Resep Minuman Banana Coffee Latte

Banana Coffee Latte
Banana Coffee Latte

Resep Minuman Banana Coffee Latte – Mencoba membuat menu minuman baru ketika weekend untuk mengisi waktu liburan dirumah tampaknya akan menjadi ide bagus bagi anda yang punya hobi memasak atau yang suka bereksperimen dengan dengan menu-menu baru. Cie bahasanya eksperimen segala, kaya ilmuwan aja.

Dan menu minuman yang satu ini yaitu Banana Coffee Latte adalah salah satu minuman yang patut dicoba. Minuman yang satu ini dapat menjadi sajian minuman yang menyegarkan saat bersantai bersama keluarga sambil menikmati camilan favorit keluarga anda. Cara membuat Banana Coffee Latte juga cukup mudah dan bahan-bahan untuk membuatnya pun cukup sederhana sehingga anda dapat membuatnya sendiri di rumah.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai resep banana coffee latte ini, simaklah cara membuat Banana Coffee Latte dan bahan-bahan yang diperlukan seperti dilansir dari website vemale.com berikut ini.

Bahan-bahan Minuman Banana Coffee Latte:
2 buah pisang mas kecil
100 ml susu cair
1 sdm kopi instan tanpa ampas
2 sdm selai cokelat
1 sdm gula pasir
es batu secukupnya

Cara Membuat Minuman Banana Coffee Latte:
  • Kupas dan potong-potong pisang.
  • Haluskan dengan blender.
  • Masukkan kopi bubuk, susu cair, selai, gula, dan es batu dalam blender berisi pisang.
  • Blender semua bahan sampai halus.
  • Siapkan gelas saji dan tuangkan minuman
  • Tambahkan beberapa potong irisan pisang sebagai topping
  • Sajikan, Banana Coffee Latte siap dinikmati 
Bagi anda yang suka kopi, mungkin anda bisa mencoba minuman Banana Coffee Latte ini sebagai variasi atau cara lain dalam menikmati kopi. Karena sensasi kopi masih dapat dirasakan dalam minuman yang satu ini walaupun tentu saja rasa kopi nya tidak setajam minuman kopi murni karena sudah ditambahkan dengan beberapa campuran yang memperkaya citarasa dari minuman ala café ini. Itulah posting tentang resep cara membuat Banana Coffee Latte dari resepustaka, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba membuatnya dan anda yang membaca resep ini. Selamat mencoba.

0 komentar

Posting Komentar