Resep Minuman Nutella Hot Chocolate

Nutella Hot Chocolate
Nutella Hot Chocolate (thehungryhousewife.com)

Resep Minuman Nutella Hot Chocolate – Malam hari dan hujan, apa yang harus dilakukan? Salah satu ide terbaik adalah pergi ke dapur dan segera membuat minuman yang simple namun sedap ini, Nutella Hot Chocolate. Ya, bergegaslah selagi hujan belum reda agar minuman yang lezat ini bisa anda nikmati ketika hujan masih turun.

Bahan-bahan Nutella Hot Chocolate:
2 sdm Cokelat Nutella
250 ml fresh milk
Seujung sendok teh garam

Cara membuat Nutella Hot Chocolate:
  • Siapkan panci, tuang 150 ml fresh milk dan hangatkan sambil diaduk-aduk.
  • Masukkan Nutella, kemudian aduk hingga cokelat nutella tercampur rata dengan susu. 
  • Matikan api ketika susu mulai mendidih dan mau meluap
  • Masukkan garam sambil diaduk rata hingga garam larut tercampur kedalam minuman.
  • Tuangkan hot chocolate kedalam cangkir
  • Sajikan segera dan nikmatilah selagi hangat

Mudah dan cepat kan cara membuatnya? Hanya dalam hitungan menit anda sudah bisa menikmatinya. Dijamin deh rasanya tidak kalah enak dengan minman yang ada di kafe. Mengapa pada menu  minuman kali ini menggunakan bahan dasar cokelat nutella? Bukan cokelat yang lain? Ya sebenarnya sih boleh-boleh saja kalau anda ingin mencoba resep hot chocolate dengan cokelat selain nutella sebagai bahan dasar utamanya.

Seperti kita tahu, Nutella adalah salah satu brand dari suatu produk cokelat yang sudah sangat terkenal tak hanya di negara kita, bahkan diseluruh dunia. Sudah bukan rahasia lagi kalau selai cokelat yang satu ini memang terkenal dengan racikan cokelatnya yang super enak. Berbagai macam olahan makanan dan minuman bisa dibuat dengan menggunakan cokelat nutella sebagai bahannya. Siapa sih yang gak tergoda dengan cokelat khas Nutella yang begitu enak maksimal ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar

Posting Komentar