Resep Minuman Es Kopi Oreo Blend

Es Kopi Oreo Blend
Resep Minuman Es Kopi Oreo Blend

Resep Minuman Es Kopi Oreo Blend - Pada postingan kali ini resepustaka akan membagikan resep minuman yang biasa dijumpai di cafe-cafe atau tempat nongkrong. Untuk itu anda gak perlu jauh-jauh datang ke café untuk menikmati segelas minuman segar dan lezat ini karena anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Bahan-bahannya pun sederhana dan mudah didapat di minimarket terdekat dengan rumah anda. Resep minuman yang resepustaka maksud adalah Es kopi oreo blend. Ya, ini memang salah satu kreasi minuman yang merupakan perpaduan antara kopi dan salah satu biskuit yang sudah terkenal yakni oreo. Oreo memang memiliki rasa yang unik dibanding biskuit lainnya, sehingga biskuit ini bisa dikreasikan untuk dicampur kedalam racikan untuk menghasilkan segelas minuman yang enak dan menyegarkan.

Penasaran bagaimana jadinya? Berikut ini adalah bahan-bahan yang harus disiapkan untuk membuat Es kopi oreo blend dan juga cara membuatnya.

Bahan-bahan untuk membuat Es kopi oreo blend:
1 sdm kopi bubuk (yang tidak menyisakan ampas)
4 keping biskuit oreo tanpa krim
3 scoop es krim cokelat
Cokelat bubuk secukupnya
250 gram es batu yang sudah diserut
1-2 biji wafer stick sebagai garnis
Whipped cream (optional)

Cara membuat Es kopi oreo blend:
  • Siapkan blender. Masukkan kopi bubuk, cokelat bubuk, biskuit oreo, es krim cokelat, serta es batu yang sudah diserut kedalam blender dan kemudian diblender hingga bahan-bahan tersebut halus dan tercampur rata.
  • Setelah rata, tuang es yang sudah diblender dalam gelas saji.
  • Taburi es dalam gelas dengan oreo yang sudah dihancurkan menyerupai bubuk dan tambahkan wafer stick diatasnya dan tambahkan whipped cream secukupnya (optional).
  • Es kopi oreo blend pun siap untuk disantap
Disaat terik matahari yang cukup panas disiang hari, Es kopi oreo blend ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk meredakan haus dan menyegarkan tenggorokan, namun menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat-sahabat anda ditemani minuman Es kopi oreo blend ini saya rasa juga merupakan ide yang bagus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar

Posting Komentar