Resep Minuman Teh Yoghurt Sehat Menyegarkan

Teh Yoghurt Sehat Menyegarkan
Teh Yoghurt Sehat Menyegarkan

Resep Minuman Teh Yoghurt Sehat Menyegarkan - Teh merupakan minuman yang sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan di seluruh penjuru dunia. Teh biasa dinikmati saat pagi hari, saat ada acara, atau ketika kumpul bersama teman, atau kerabat. Sedangkan yoghurt, kita tahu minuman olahan susu yang satu ini mempunyai rasa yang khas dan enak serta memberikan manfaat yang baik untuk tubuh. Yoghurt kaya akan kalsium, mineral dan juga vitamin yang baik  untuk kesehatan tulang, rambut, dan kulit. Selain itu yoghurt juga baik untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Namun bagaimana ya jika teh dan yoghurt dikombinasikan menjadi satu untuk menciptakan sebuah minuman? Apa jadinya? Tentu ini akan menjadi pertanyaan sekaligus mengundang rasa penasaran. Daripada penasaran lebih baik kita caritahu dan langsung mempraktekkan saja resep minuman Teh Yoghurt yang sehat lagi menyegarkan ini.

Bahan-bahan Teh Yoghurt Sehat Menyegarkan:
1 biji teh celup
2 sdt yoghurt plain
1 sdm es krim stroberi
1 sdm sirup squash mangga
2 sdm gula pasir
2 iris nanas
1 biji buah strawberry
150 ml air
Es batu secukupnya

Cara membuat Teh Yoghurt Sehat Menyegarkan:
  • Seduhlah teh celup dengan air panas terlebih dahulu, kemudian dinginkan.
  • Blender bahan-bahan seperti yoghurt, es krim stroberi, nanas dan es batu, blenderlah sampai lembut.
  • Siapkan gelas saji, kemudian tuang teh dan jus pada gelas saji secara perlahan.
  • Tambahkan es krim dibagian atas dan juga strawberry yang sudah diiris menjadi dua untuk mempercantik tampilan minuman.
  • Teh yoghurt siap disajikan, nikmatilah selagi masih dingin
Minuman yang memadukan rasa manis, asem, dan segar ini akan cocok bagi anda yang mencari menu minuman yang tak hanya menyegarkan, tetapi juga menyehatkan. Meskipun belum begitu familiar, namun minuman Teh yoghurt yang kaya vitamin ini patut untuk anda coba dirumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar

Posting Komentar