Resep Minuman Smoothie Pisang Milo

Smoothie Pisang Milo
Smoothie Pisang Milo (nestleforweathiness.com)

Resep Minuman Smoothie Pisang Milo – Selain menyegarkan, Smoothie juga merupakan salah satu minuman menyehatkan lho. Itu karena smoothie terbuat dari bahan dasar yang baik untuk tubuh seperti buah, susu dan yoghurt. Dalam postingan ini resepustaka akan memberikan informasi tentang resep cara membuat minuman smoothie pisang milo. Seperti kita ketahui susu memberikan manfaat bagi tubuh antara menjaga kepadatan tulang dan gigi, juga sebagai nutrisi untuk pertumbuhan serta nutrisi yang lain untuk tubuh karena mengandung kalsium dan beberapa jenis vitamin didalamnya.
Sedangkan manfaat mengkonsumsi pisang salah satu nya adalah buah ini bagus untuk memperlancar proses metabolisme tubuh dan sangat cocok masuk kedalam menu makanan bagi anda yang sedang menjalankan program diet. Kandungan lain yang terdapat dalam pisang adalah kalium yang merupakan unsur penting untuk mengatur tekanan darah. Karbohidrat, vitamin C dan beberapa jenis vitamin lainnya juga bisa anda dapatkan dalam buah pisang. Milo memiliki rasa yang khas dan unik. Sehingga sangat cocok dipadukan dengan buah pisang yang mempunyai tekstur lembut dan rasa yang manis.

Dilansir dari website vemale.com, dibawah ini adalah bahan-bahan untuk membuat minuman smoothie pisang milo berikut cara pembuatannya.

Bahan-bahan Smoothie Pisang Milo:
500 ml Susu skim
1 buah pisang, kupas dan potong-potong
2 sdm Yoghurt
100 gr Milo bubuk
Es batu secukupnya

Cara Membuat Smoothie Pisang Milo:
  • Masukkan semua bahan dalam blender
  • Haluskan sampai kental dan tercampur rata
  • Hidangkan dalam gelas
  • Taburkan milo bubuk secukupnya sebagai topping untuk menambah aroma dan tampilan minuman smoothie pisang milo ini.

Minuman Smoothie Pisang Milo ini sangat cocok disajikan ketika siang hari yang panas atau ketika anda nongkrong menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang-orang terdekat anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar

Posting Komentar